PLAY MUSIC YOUR LIKE

Burung terbang

Monday, March 10, 2014

Contoh kata pengantar

KATA PENGANTAR

Segala puji bagi Allah, kata yang bisa penulis ucapkan karena telah bisa membuat tulisan ini walaupun dalam waktu yang sangat singkat dan kurang persiapan. Tulisan ini untuk melengkapi pembuatan distro Manux 1.1 (first edition). Pada dasarnya buku ini dibuat berdasarkan buku manual Ubuntu, mengapa demikian karena Manux dibuat dari remastering Ubuntu tepatnya saat ini Ubuntu 9.10 dimana semua fungsi dasarnya sama dengan Ubuntu. 

Buku ini di dedikasikan untuk para pengguna open source yang berada di Blora khususnya dan pengguna open source di Indonesia pada umumnya. Penulis juga mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan hidayah dan kesehatan, temen-temen di dunia nyata dan dunia maya, khususnya di forum-forum komunitas linux, yang telah memberikan support untuk menyelesaikan pembuatan distro Manux. 

Semoga dengan adanya buku ini selain sebagai pelengkap distro Manux diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menghargai hak cipta orang lain serta mengurangi budaya yang keliru yaitu nyaman menggunakan software bajakan. Akhir kata buku ini masih bayak kekurangan sehingga perlu adanya saran dan kritik untuk perbaikan. 











Penulis

No comments:

Post a Comment